SOLOPOS.COM - Fernando Torres tak gentar berebut tempat dengan Radamel Falcao, seandainya striker Atletico Madrid itu bisa digaet Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Fernando Torres tak gentar berebut tempat dengan Radamel Falcao, seandainya striker Atletico Madrid itu bisa digaet Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Fernando Torres tak berniat meninggalkan Chelsea, meskipun seandianya klub London barat itu mendapatkan Radamel Falcao, musim depan. Torres mengaku siap bertarung memperebutkan tempatnya di posisi depan dengan striker Atletico Madrid itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Falcao saat ini menjadi prioritas utama buruan Chelsea pada jendela transfer musim panas nanti. Keputusan membeli Falcao ditetapkan The Blues, julukan Chelsea, setelah pihak Atletico membuat keputusan akan menjual bintangnya tersebut dengan banderol 50 juta poundsterling atau senilai Rp751,5 miliar.

Jika Falcao jadi datang ke Stamford Bridges, maka persaingan di lini depan The Blues dipastikan kian kompetitif. Falcao kemungkinan bakal menggeser posisi Torres sebagai striker utama bersama Demba Ba atau mungkin rekrutan baru lainnya.

Kendati demikian, Torres tak akan gentar. Ia mengaku tetap akan menghabiskan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun.
“Ketika Anda bermain untuk Chelsea Anda selalu berharap nama besar datang dan nama-nama besar itu selalu terhubung dengan Chelsea,” tutur Torres.

“Anda tak bisa berhenti karena itu, terutama saat musim panas tiba dan setiap pemain top datang ke Chelsea. Sejak saya datang, kami telah menerima para pemain top, jadi itu tak akan menjadi kejutan jika kami mendapatkan Falcao.”

Torres telah mengukir tujuh gol di kancah Liga Europa musim ini dan akan memimpin skuatnya dengan masuk dalam daftar starter pada duel semifinal Liga Europa leg pertama melawan Basel di St Jakob Park, Jumat (26/4/2013) dini hari nanti.

Namun, pencapaian Torres di Liga Europa tampaknya tak semoncer di kancah domestik. Di Liga Premier, gol terakhirnya terjadi saat membantu Chelsea membungkam Aston Villa 8-0 pada, 23 Desember 2012 lalu.

Tapi, meski kendati penampilannya kurang mengkilap, pemain yang dibeli seharga 50 juta pound dari Liverpool pada 2011 lalu itu, mengaku masa depannya bersama The Blues masih cukup panjang.

“Saya gembira saat ini, namun saya akan lebih bahagia jika kami memenangi Liga Europa. Saya selalu merasa menjadi bagian dalam klub ini. Banyak hak berubah, tapi Anda melihat musim ini saya banyak menjadi striker utama,” imbuhnya.

“Musim ini saya lebih baik bagiku, namun ini bukan level yang saya inginkan. Saya benar-benar merasa bahwa klub telah mengatakan sejujurnya padaku. Mereka memiliki harapan padaku dan mereka percaya padaku, mereka tak mengatakan hal sebaliknya.”

“Saya tahu saya ingin bertahan. Jika mereka mengubah pikirannya itu baru pertanyaan lain, namun hubungan antara saya dan klub sangat lurus. Itu bukan masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya