SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

OKLAHOMA–Angin tornado berkekuatan besar melanda wilayah Moore, Oklahoma. Berdasarkan pencatatan sementara, kekuatan tornado ini tergolong cukup besar.

Berdasarkan tayangan televisi lokal setempat seperti dilansir Reuters, Selasa (21/5/2013), angin berbentuk kerucut tersebut berputar-putar di sebelah barat daya kota. Lalu angin berwarna cokelat kehitaman itu bergerak menuju ke pusat kota Oklahoma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putaran tornado ini sempat melewati wilayah pemukiman dan sekolah. Kondisi wilayah yang dilewati pusaran angin ini, terlihat porak poranda.

Pada Minggu (20/5/2013) di sebelah tenggara Oklahoma City, juga terjadi tornado serupa. Dua orang meninggal akibat kejadian tersebut.

Sedangkan pada tornado Senin waktu setempat ini, melintasi wilayah pemukiman yang lebih padat daripada wilayah yang dilewati pada hari Minggu. Belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya