SOLOPOS.COM - Lady Gaga - Phillip Treacy/Aceshowbiz/Shefinds

Lady Gaga - Phillip Treacy/Aceshowbiz/Shefinds

LONDON–Lady Gaga kembali membuat kehebohan saat membuka peragaan busana desainer Phillip Treacy di London Fashion Week.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Treacy merupakan desainer topi ternama asal Inggris yang karyanya sudah dipakai para seleb ternama dunia, tak hanya Lady Gaga, tapi Kim Cattrall, Anna Dello Russo, Grace Jones, hingga Kate Middleton adalah penggemar beratnya.

Untuk peragaan busana kali ini, Treacy memberi penghormatan kepada Michael Jackson dengan berbagai desain yang terinspirasi Raja Pop itu. Bentuk topi yang aneh dan extravaganza, berpadu dengan busana ala Michael Jackson, diantaranya jaket merah yang pernah dipakai Michael di video klip Thriller.

Namun yang paling menyedot perhatian adalah penampilan Gaga saat membuka peragaan busana itu. Gaga keluar dengan dress warna pink berbahan transparan, sepatu setinggi 30 sentimeter, sambil meneriakkan, “Para hadirin sambutlah pembuat topi paling hebat di dunia, Phillip Treacy.”

Setelah menjadi pembuka peragaan busana itu, Gaga kembali tampil dengan topi bunga yang menutupi kepala hingga setengah wajahnya yang juga rancangan Treacy. (HuffPost/Aceshowbiz/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya