SOLOPOS.COM - Gojek (@GoJek)

Gojek resmi bekerja sama dengan dengan jaringan ATM Prima sehingga top up Gopay bisa dilakukan lewat jaringan itu.

Solopos.com, JAKARTA — Pengelola jaringan ATM Prima dan payment gateaway bersama PT Go-Jek Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up Go-Pay Customer. Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengatakan bahwa Prima mendukung transaksi elektronik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Melalui kerja sama ini, jaringan Prima berkomitmen untuk mendukung strategi Gojek dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna aplikasi Gojek secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi,” tuturnya di Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Dengan kerja sama ini, pengguna aplikasi Gojek dapat melakukan top up Gopay dari beberapa bank seperti BRI Syariah melalui mobile banking dan SMS banking, Bank Danamon melalui ATM, Bank OCBC NISP melalui PPOB, Bank Panin melalui ATM serta Bank Sinarmas melalui ATM, Internet Banking dan Teller.

Chief Marketing Officer Gojek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan bahwa kerja sama ini mendukung gerakan cashless society.

“Kerjasama ini tidak hanya untuk menghadirkan kemudahan top up GOPAY bagi pengguna aplikasi GO-JEK tetapi juga merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya