SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Tony Apriliani menyatakan tak gentar dengan ancaman sanksi yang bakal dijatuhkan oleh Komite Etik PSSI kepadanya. Seperti diberitakan, Majelis Sidang Komite Etik PSSI memutuskan menjatuhkan sanksi terhadap empat anggota Exco, yaitu La Nyalla M. Matalitti, Erwin D. Budiawan, Robertho Rouw, dan Tony Apriliani. Mereka dihukum harus menyampaikan permintaan maaf secara tertulis kepada Ketua Umum PSSI, Komite Eksekutif PSSI, AFC, dan FIFA dalam waktu 2 x 24 jam.

Menurut Ketua Majelis Sidang Komite Etik PSSI, Todung Mulya Lubis, jika dalam waktu 2 x 24 jam sanksi tersebut tidak diindahkan maka sanksi lain berupa pemberhentian permanen dari Komite Eksekutif PSSI maupun kegiatan persepakbolaan di seluruh Indonesia bakal dijatuhkan pada keempatnya. Todung menjelaskan pemberian sanksi itu dijatuhkan lantaran mereka terbukti telah melakukan tindakan yang melanggar etika. Mereka juga dituding telah melakukan kebohongan publik lantaran mengirimkan surat ke AFC dan FIFA soal pembagian saham PT Liga Indonesia. Menanggapi hal itu Toni, Selasa (20/12) mengaku tidak gentar dan menyatakan apa yang dilakukan pihaknya sudah benar. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya