SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Yang ditunggu para penggemar film superhero Marvel akhirnya muncul.  Trailer film Avengers 4 dirilis. Film dari Marvel Studios dan Disney itu memiliki judul End Game.

Dalam trailer tersebut sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (8/12/2018), terlihat Tony Stark yang tengah gundah gulana karena harus kehilangan kawan-kawannya setelah tragedi jentikan jari Thanos pada Avengers: Infinity War. Akibatnya setengah populasi umat manusia mati sia-sia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tony berbicara kepada operator sistem dalam kostum Iron Man di dalam sebuah bangunan yang porak poranda di Planet Titan.

Di Bumi, para Avengers yang tersisa mencari bala bantuan. Terlihat Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson bertemu dengan Hawkeye (Clint Barton) yang diperankan Jeremmy Renner.

Hawkeye (Clint Barton) terlihat dengan suit baru. Disinyalir ia akan berperan sebagai Ronin. Black Widow pun bertemu dengan Captain America untuk menghimpun kekuatan.

Film Avengers 4 garapan sutradara Russo Brothers akan tayang pada Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya