SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Michael Owen. JIBI/SOLOPOS/REUTERS

STOKE—Manajer Stoke City, Tony Pulis, meyakinkan keberadaan Michael Owen tak hanya sebagai penghangat bangku cadangan di Britania Stadium.
Owen didatangkan Stoke dengan status bebas transfer, Selasa (4/9/2012). Dia bergabung bersama Stoke setelah dilepas Manchester United karena kontraknya habis, akhir musim lalu.
Pulis berharap Owen mampu memberikan peran penting bagi klub setelah kondisinya telah pulih untuk memulai musim baru di Liga Premier.
“Michael masih punya sedikit taring dan ingin bermain. Dia lebih dari sekedar efek pengganti. Kami ingin Michael fit dan bisa bermain secara regular lagi,” ujar Pulis di Soccerway, Kamis (6/9/2012).
“Kami akan mengevaluasi kebugarannya dalam tiga hari ke depan dan dari situ, kami bisa menentukan dia bisa dimainkan,” imbuhnya.
Menurut manajer berusia 54 tahun ini, Owen banyak melakukan perjudian saat berada di Old Trafford. Dia jarang dimainkan, meski berstatus sebagai bomber handal.
Pulis tak meragukan kemampuan striker 32 tahun ini mencetak gol. Ia yakin sebenarnya Owen mampu memberi kontribusi lebih saat bersama United.
“Kami senang dengan kesepakatan yang telah kami lakukan dan merasa layak mendapatkannya pemain sekelas Owen,” beber Pulis.
“Kami yakin, begitu dia fit dalam suatu pertandingan, dia akan membuktikan masih bisa mencetak gol di Liga Premier. Banyak orang yang mengatakan ia hanya bermain satu laga di Liga Premier musim lalu, namun bukan karena ia tak mampu, tapi karena MU tak diberi banyak kesempatan,” pungkas Pulis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya