SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Indonesia cuma meloloskan dua wakil ke babak semifinal Malaysia Open 2019. Padahal, ada enam wakil Indonesia yang tampil di babak perempatfinal.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina menjadi wakil Indonesia terakhir yang tersingkir di babak perempatfinal Malaysia Open 2019. Sebelumnya, ada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia yang tersingkir.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tontowi/Winny kalah dari pasangan tuan rumah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, Jumat (5/4/2019) malam WIB. Tontowi/Winny kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-17, 16-21, dan 16-21 dalam tempo 54 menit.

Kekalahan Tontowi/Winny membuat Indonesia cuma meloloskan dua wakli di semifinal Malaysia Open 2019. Dua wakil tu adalah tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya