SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, berhasil menjejak babak perempatfinal Malaysia Open 2019. Menariknya, Tontowi/Winny berhasil mengalahkan rekan senegaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bertanding di babak kedua Malaysia Open 2019, Kamis (4/4/2019), Tontowi/Winny menang dalam pertarungan sengit tiga game dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-19. Tontowi/Winny butuh waktu hingga 53 menit untuk menaklukkan Hafiz/Gloria.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selanjutnya, Tontowi/Winny akan menantang wakil tuan rumah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ganda campuran Malaysia itu sebelumnya berhasil menundukkan Pranaav Chopra/Reddy N. Sikki dari India dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-13.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia lainnya Ricky karanda Suwardi/Pia Zebadiah harus tumbang di babak kedua Malaysia Open 2019. Ricly/Pia dibekuk wakil tuan rumah yang menjadi unggulan kelima Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 13-21 dan 14-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya