SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMINGHAM – Dua wakil Indonesia sukses melaju ke babak perempatfinal All England 2019. Mereka adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertandingan babak kedua All England 2019, Kamis (7/3/2019), Tontowi/Winny mendapat tantangan dari unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Tontowi/Winny yang merupakan pasangan anyar sukses menaklukkan sang lawan dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-15, 16-21, dan 23-21 dalam tempo 56 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan Tontowi/Winny kemudian dilanjukan oleh Fajar/Rian. Unggulan kedelapan turnamen ini mampu menundukkan wakil China Ou Xuanyi/Ren Xiangyu. Fajar/Rian juga menang dalam laga tiga game dengan skor 13-21, 21-19, dan 23-21 dalam tempo 1 jam 1 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil ini membuat Indonesia sudah memiliki tiga wakil di babak perempatfinal All England 2019. Sebelumnya, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan sudah lebih lolos setelah menaklukkan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Indonesia sendiri masih memiliki sejumlah wakil yang berlaga di babak kedua. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya