SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Liliyana Natsir gagal mendapat kado perpisahan yang manis setelah memutuskan pensiun. Indonesia Masters 2019 yang menjadi turnamen terakhirnya, gagal dimenangi.

Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Liliyana tak kuasa melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak final, Minggu (27/1/2019). Tontowi/Liliyana kalah dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-19, 19-21, dan 16-21.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Indonesia pun hanya meraih satu gelar di ajangIndonesia Masters 2019. Sebelumnya, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menggondol gelar juara usai menundukkan kompatriotnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kendati gagal menutup kariernya dengan manis, Liliyana telah menorehkan sederet prestasi. Pebulu tangkis 33 tahun itu sudah meraih sederet gelar bergengsi mulai dari All England, Kejuaraan Dunia, hingga Olimpiade. Dia bahkan menjadi satu-satunya pebulu tangkis perempuan yang mampu meraih empat kali gelar juara dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya