SOLOPOS.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, FUZHOU - Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjadi juara di ajang Fuzhou Open 2019. Menariknya, Kevin mempertontonkan skill ciamik untuk memastikan kemenangan.

Pasangan nomor satu dunia itu ditantang wakil Jepang yang juga unggulan keempat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di babak final. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-9 dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kecemerlangan Marcus/Kevin terlihat di game kedua. Dia berhasil meraih 12 poin berturut-turut hingga akhirnya menang. Padahal sebelumnya, mereka tertinggal dari pasangan Jepang ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Puncaknya saat mereka meraih match poin 20-9. Kevin mempertontonkan kelihaiannya. Dia mengecoh pasangan Jepang dengan pukulan menipu. Seperti akan melakukan backhand, namun Kevin malah mencungkil bola yang akhirnya gagal dikembalikan lawan.

Gelar di Fuzhou China Open 2019 menjadi gelar kedelapan Marcus/Kevin di tahun ini. Gelar ini sekaligus membuat mereka mempertahankan status juara setelah sebelumnya memenangi turnamen ini di tiga edisi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya