SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Manchester City membuktikan diri sebagai penguasa sepak bola di Inggris lewat pertandingan Final Piala FA 2018-2019. Bertanding melawan Watford di Stadion Webley, London, Inggris, Sabtu (18/4/2019) malam WIB, tim besutan Pep Guardiola mampu keluar sebagai juara Piala FA 2018-2019 setelah menang dengan skor telak 6-0.

Manchester City membuka keunggulan lewat David Silva di menit ke-26. Keunggulan kubu Manchester Biru kemudian digandakan Gabriel Jesus pada menit 38. Skor 2-0 untuk keunggulan Manchester City pun bertahan hingga babak pertama usai.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di babak kedua, Kevin De Bruyne yang masuk menggantikan Riyad Mahrez mampu menjebol gawang Watofrd dan menambah keunggulan City menjadi 3-0 pada menit ke-61. Para pemain Watford tampak semakin tak berdaya saat Gabriel Jesus menjebol gawang mereka untuk kali kedua di pertandingan tersebut di menit ke-68.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedigdayaan Manchester City semakin tak terbendung saat mantan penyerang Liverpool Raheem Sterling menceploskan dua gol tambahan. Sterling mencetak gol di menit ke-81 dan menit ke-87.

Keunggulan 6-0 untuk kubu Manchester City bertahan hingga pertandingan berakhir. Atas hasil itu, Vincent Kompany dkk. berhak membawa pulang trofi dan gelar juara Piala FA 2018-2019.

Gelar tersebut sekaligus menyempurnakan koleksi gelar Manchester City di musim 2018-2019. Tim berjuluk The Cityzens tersebut berhasil menyabet tiga gelar juara sekaligus di Inggris dalam semusim, yakni Liga Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya