Tonton Lagi! Highlights Liverpool Bekuk MU di Liga Inggris
Liverpool vs Manchester United (Reuters- Carl Recine)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool sukses memetik kemenangan atas Manchester United di pekan ke-17 Liga Premier Inggris. Laga ini menyita banyak perhatian mengingat keduanya adalah klub tersukses di Inggris sejauh ini.

Dalam duel yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 3-1. The Reds unggul lebih dulu melalui Sadio Mane di menit ke-24. MU kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Jesse Lingard pada menit ke-33.

Di babak kedua, Liverpool mampu menambah dua gol. Xherdan Shaqiri yang baru dimasukkan menggantikan Naby Keita menjadi pahlawan. Shaqiri memborong dua gol tambahan Liverpool pada menit ke-73 dan ke-80. Skor 3-1 untuk Liverpool bertahan hingga laga usai.

Di laga ini, Liverpool tampil dominan. Mereka mencatatkan 63% penguasaan bol. Anak asuh Jurgen Klopp itu berhasil membuat 36 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang. Sementara MU cuma membikan enam tembakan sepanjang 90 menit dengan hanya dua yang tepat sasaran.

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 45 poin dari 17 laga. Jordan Henderson dkk. unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom