SOLOPOS.COM - Tompi (detik.com)

Tompi (detik.com)

JAKARTA—Penyanyi papan atas Tompi memastikan menutup 2011 di Bogey’s Teras Hyatt Yogyakarta bersama Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, Echa Soemantri dan DJ cantik Memey Positiva. 
                                                                                            

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Anas A. Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, Tompi menjadi bintang utama dalam acara bertajuk 'New Year's Celebration Eve Spectacular Jazz' itu.

“Malam nanti adalah sebuah ajang yang pasti berbeda. Banyak kejutan yang akan diberikan oleh Tompi dan Idang Rasjidi. Sentuhan jazz mereka akan menjadikan pergantian malam nanti menjadi malam yang berbeda,” ujarnya Jumat (30/12).

Sukastic Band dengan lagu-lagu jazz akustik akan tampil membuka konser yang rencananya dimulai pukul 20.00 WIB tersebut.

Selepas Sukastic, Tompi yang akan ditemani Idang Rasjidi, Shadu, dan Echa akan memberikan penampilan terbaik lewat lagu-lagu Tompi yang telah menjadi hits seeprti, Menghujam Jantungku atau Tak Pernah Setengah Hati.

Usai penampilan Tompi, DJ kebanggaan warga Kota Gudeg, DJ Memey, akan meneruskan keceriaan dengan dentuman bass dan sayatan lentiknya di turn table.

"Karena tiket kelas Platinum dan Gold sudah sold out sejak seminggu lalu, bagi yang belum mendapatkan tiket masih tersedia kelas Silver dan Bronze, bisa langsung dibeli di Hyatt," jelas Anas. (Bisnis Indonesia/JIBI/Algooth Putranto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya