Tompi (Instagram dr_tompi)

Solopos.com, SOLO — Dokter sekaligus penyanyi, Tompi, ternyata tak suka membagikan uang jajan lebih menjelang hari raya atau yang kerap disebut tunjangan hari raya (THR) kepada anak-anaknya. Tompi memiliki alasan sendiri untuk keputusannya tersebut.

Dikutip dari Detik.com, Kamis (6/6/2019), Tompi mengaku tak ingin anak-anaknya terbiasa memegang uang. "Kalau anak saya nggak pernah dapet THR ya. Karena memang dari kecil saya didik untuk tidak megang duit dulu sih. Jadi anak saya enggak pernah megang duit," ujar penyanyi 40 tahun itu.

Meski demikian, anak Tompi tak menolak jika diberi THR oleh kerabat saat Lebaran. "Oh iya dapat [THR dari keluarga]. Biasanya kasihnya ke saya. Jadi saya yang kaya," kelakar Tompi seraya tertawa.

Tompi tak khawatir atas keputusannya yang tak pernah membagikan THR kepada anak karena memgntak ingin hal tersebut menjadi kebiasaan. "Eggak pernah [khawatir]. Karena memang sudah dibiasain dari kecil enggak memegang duit. Jadi dia dikasih duit malah bingung," tutup Tompi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten