SOLOPOS.COM - Ananda-Marcella

Jakarta–Aktris Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola menggelar acara akad nikah, Senin (29/11), di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur. Tommy Soeharto pun didapuk sebagai saksi pernikahan pasangan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Putra dari almarhum mantan presiden Soeharto itu menjadi saksi dari pihak Ananda. Sementara, Emha Ainun Nadjib atau yang akrab dipanggil Cak Nun menjadi saksi dari pihak Marcella.

Acara akad nikah Marcella dan Ananda sedikit mundur dari jadwal. Rencananya, akad nikah akan digelar pada pukul 9.00 WIB, namun Ananda baru tiba di sana pukul 9.30 WIB. Ananda yang mengenakan jas dan celana bahan berwarna emas, masuk ke Masjid At-Tin diiringi marawis.

Beberapa pejabat pemerintahan juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Di antaranya, Menteri Sosial Salim Segaff Al Jufrie, Aburizal Bakrie dan mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno.

Acara akad nikah Marcella dan Ananda digelar secara tertutup. Wartawan pun tidak bisa meliput acara tersebut.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya