SOLOPOS.COM - Tomy Page

Solopos.com, MEDAN — Penyanyi yang populer pada era 90-an, Tommy Page akan menggelar konser nostalgia bagi penggemarnya di Indonesia. Dia akan mementaskan konser tunggalnya pada pertengahan November di Jakarta dan Surabaya.

Tommy akan tampil di Jakarta pada 15 November 2013 di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara. Sedangkan di Surabaya konser tunggalnya akan digelar pada 17 November 2013 di Grand City.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Saya sangat merindukan penggemar saya di Indonesia dan sudah tidak sabar untuk pulang ke Indonesia. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Saya masih ingat konser  saya yang pertama di sana dulu, dan betapa antusias para fans saya di sana, dan saya sudah lama menunggu untuk kembali ke Indonesia yang adalah rumah kedua buat saya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (7/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Tommy Page akan mementaskan lagu-lagu yang menjadi hit terbaiknya, diantaranya A Shoulder To Cry On, Paintings in My Mind, I’ll Be Your Everything, I’m Falling In Love, Time, dan lainnya.

Konsernya kali ini dipromotori oleh Innoform Media. Menurut Vice President Innoform Media Hendy Liem akan ada beberapa hal yang spesial dalam kunjungan Tommy Page kali ini.

“Tommy Page akan mengadakan jumpa fans di mal di Jakarta dan Surabaya sehari sebelum konsernya. Selain itu ia juga akan melakukan duet dengan salah satu artis top Indonesia, yaitu Citra Scholastika.” ujar Hendy.

Hendy mengungkapkan bahwa pihaknya melihat bahwa fan base Tommy Page masih sangat besar di Indonesia. Para remaja yang menggilai Tommy Page pada saat ini sudah dewasa, dan mereka adalah target pasar untuk menyaksikan show Tommy Page, sekaligus bernostalgia dengan pasangannya ataupun dengan teman-teman sekolah dulu.

“Kami optimis tiket akan sold out di kedua kota.” ungkapnya.

Tiket dapat mulai dibeli pada pada hari ini, Senin (7/10/2013) melalui online di www.indorockstar.com, tommypage.loket.com, serta sejumlah ticket box lainnya seperti biasa.

Harga tiket terbagi dalam 4 kelas, mulai dari Rp800.000 sampai dengan Rp2,5 juta untuk Jakarta. Sementara untuk Surabaya harga berkisar dari Rp500.000 sampai dengan Rp1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya