SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram)

Kabar artis Tommy Kurniawan siap meluncurkan single perdana.

Solopos.com, SOLO — Pesinetron Tommy Kurniawan, 32, mencoba peruntungan di bidang tarik suara. Pertengahan Maret mendatang aktor yang juga presenter tersebut berencana mengeluarkan lagu perdana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya artis yang akhir-akhir ini santer diberitakan terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Fatimah Tania Nadira itu berhasil memproduseri penyanyi baru Rina Mubal Arum.

Saat berbincang dengan  di Hotel Paragon Solo, Sabtu (4/2/2017) malam, bapak dua anak itu antusias menceritakan rencana kariernya. Single lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu bakal dirilis pertengahan Maret mendatang. Saat ini, ia dan tim produksi tengah menyelesaikan proses rekaman dan shooting video klip.

“Ini lagu tentang perpisahan. Hubungan yang enggak cocok dan harus segera diakhiri. Ya saya sih yang meminta langsung ke pencipta lagu. Saya merayu-rayu sampai diperbolehkan lagunya kunyanyikan,” ceritanya.

Tak mau dibilang aji mumpung, Tomy berkilah terjun ke dunia tarik suara merupakan mimpinya sejak lama. Bahkan Tommy mengaku rajin les olah vokal sejak beberapa tahun lalu. Sebulan terakhir menjelang perilisan single-nya intensitas latihan ditingkatkan.

Tomy mengatakan lagu bergenre pop tersebut bakal menjadi awal kariernya di bidang tarik suara. Setelah ini, ia berencana mengeluarkan lagu religi menjelang Ramadan.

“Ya setiap manusia itu sebenarnya memiliki banyak potensi. Enggak ada salahnya kan kita memaksimalkan potensi yang kita miliki sebaik mungkin. Kalau bisa semuanya dicoba biar enggak menyesal nantinya,” kata dia santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya