SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Putera bungsu Presiden ke II RI, Hutomo Mandala Putra, mengaku akan konsen mengembangkan bisnisnya di bidang properti. Hal ini disampaikannya Tomi, sapaan akrab Hutomo, saat ditemui wartawan di sela-sela Peresmian Pembukaan Kamar Baru Lorin Business Resort&Spa, Minggu (20/6).

“Untuk politik, ndak lah. Mau bisnis saja, terutama di properti ini,” tutur Tomi, yang merupakan Komisaris PT Hotel Anomsolo Saranatama (HAS).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Kemarin, sebanyak 80 unit kamar baru yang dikembangkan Lorin Business Resort&Spa secara resmi mulai beroperasional. Tomi pun menyampaikan, selain pengembangan Lorin Solo, saat ini PT HAS juga sedang mengembangkan beberapa bisnis properti lainnya di Blitung, Sentul dan Pecatu Bali.

“Tapi, mungkin tidak di semester II tahun ini. Melainkan tahun depan.”Di Sentul, lanjutnya, saat ini proses pembangunan sudah mulai di mana PT HAS akan membangun 366 kamar, dan di Pecatu Bali berkisar 170 kamar.

Di Karanganyar, tepatnya di Lorin Business Resort&Spa, direncanakan akan dibangun pula ball room yang berkapasitas 1.500 orang. “Ball room di Lorin ini juga mungkin tahun depan.”

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya