SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Pemeran Peter Parker di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland, kini telah memperlihatkan kostum terbaru untuk film Spider-Man: Far From Home di acara Jimmy Kimmel Live.

Sudah dua tahun semenjak Tom Holland memulai karir MCU-nya sebagai Peter Parker dari film garapan Russo bersaudara Captain America: Civil War.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara kronologis, ia telah muncul di tiga film di kelanjutan cerita Marvel ini, dengan film keempatnya akan rilis sebentar lagi. Meskipun Spidey mati di film Avengers: Infinity War, bukan berarti karir Tom dalam MCU usai begitu saja.

Tom baru saja menyelesaikan proses syuting Spider-Man: Far From Home, sekuel dari Spider-Man: Homecoming garapan Jon Watts pada tahun 2017. Telah dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios bahwa sekuel ini mengambil waktu setelah film Avengers 4.

Dalam petualangan baru Spidey di Eropa, ia mendapatkan kostum baru dalam film ini.

Sebelumnya, para Marvel-heads hanya bisa melihat kostum baru dari Spider-Man ini lewat foto-foto bocoran di internet, namun sekarang seluruh dunia bisa melihat kostum baru yang resmi ini.

Dilansir dari ScreenRant, tim sosial media dari Jimmy Kimmel Live mengunggah foto dari episode hari ini (19/10/18) di Twitter yang menunjukan Tom Holland sedang mengenakan kostum Spider-Man terbarunya.

Mengingat proses syuting Far From Home ini baru saja selesai, ada kemungkinan Tom akan ‘membocorkan’ sedikit plot cerita dari film ini atau penampilan pertama dari musuh Spidey di film ini, Mysterio.

Namun, para penggemar harus tetap sabar menunggu hal tersebut.

Film garapan Jon Watts ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 5 Juli 2019. Jon Watts kembali duduk di kursi sutradara setelah ia berhasil menggarap film sebelumnya, Spider-Man: Homecoming.

Film ini dibintangi oleh Zendaya, Jacob Batalon, Tony Revolori, Martin Starr, Oli Hill, Numan Acar, J.B. Smoove, Remy Hii, dan Marisa Tomei. Cobie Smulders akan kembali memerankan Maria Hill bersama dengan Samuel L. Jackson yang akan memerankan Nick Fury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya