Tom Holland Dapat Hadiah Wayang Spiderman

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood, Tom Holland, tengah berada di Indonesia. Bintang Spider-Man: Far from Home itu menjejakkan kakinya di bali untuk melakukan promo film terbarunya. Bukan hanya sambutan meriah, Tom Holland juga mendapat hadiah spesial dari penggemar.

Salah satu seniman Indonesia, Is Yuniarto, memberikan wayang khusus berbentuk karakter Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Penyerahan hadiah tersebut diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram Is Yuniarto, @is.yuniarto, Senin (27/5/2019).

Foto viral tersebut memperlihatkan Tom Holland yang memegang wayang Spider-Man. Aktor berusia 22 tahun itu memamerkan senyum manis ke arah kamera. “Wayang kulit Spiderman designed by me for @tomholland2013. Terima kasih Sonny Pictures atas kesempatannya,” tulis Is Yuniarto sebagai keterangan foto.

Berbagai pengalaman berkesan yang dialami Tom Holland membuatnya sangat senang berada di Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, Tom Holland mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang menyambutnya dengan meriah.

Semalam sangat luar biasa. Sejauh ini, semua pengalaman selama di Bali sangat menyenangkan. Tidak sabar untuk menjelajah lebih banyak lagi,” ungkap Tom Holland.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tom Holland datang ke Bali bersama pemera Thor, Chrish Hemsworth. Aktor Inggris itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story bahwa dirinya sudah berada di Bali, Tom menyapa penduduk Indonesia, khususnya Bali sembari mengajak para penggemarnya untuk menonton bersama premier filmnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jakarta & Surabaya Masuk Daftar Kota Rawan Tenggelam di Dunia

Jakarta dan Surabaya termasuk dalam 21 kota di dunia yang paling rawan tenggelam.

Daihatsu Ajak Sahabat Bagikan Cerita Terbaik

Daihatsu kembali mengajak Sahabat Daihatsu untuk berbagi cerita melalui program bertajuk Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu.

Terlanjur Basah Terjebak Pinjol Ilegal, Bisa Apa?

Cakupan UU saat ini terlalu luas dan memiliki celah hukum yang sering dimanfaatkan penyedia jasa illegal untuk menjalankan praktik jasa layanan pinjol dan menjebak masyarakat.

Sempat Dilaporkan Hilang, Pendaki Gunung Andong Ditemukan Selamat

Seorang remaja yang dilaporkan hilang saat mendaki Gunung Andong, Kabupaten Magelang, sejak Minggu (17/10/2021) sore, dikabarkan telah ditemukan.

Mahasiswa UIN R.M. Said Belajar Konvergensi Media di Solopos

Sebanyak 125 mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN R.M. Said Surakarta mengadakan wisata literasi tentang konvergesi media di Harian Umum Solopos

Mustakim Pesilat Klaten 11 Jam Lari Tuntaskan Nazar, Ini Foto-Fotonya

Mustakim merupakan atlet pencak silat yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Jawa Tengah pada PON XX Papua

Jebakan Pinjaman Online Meresahkan Pelaku UMKM

Praktik pinjaman yang menjebak bukan hanya dilakukan pinjaman online ilegal, tapi juga oleh sebagian fintech peer-to-peer (P2P) lending resmi di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan.

10 Berita Terpopuler: Mustakim Lari Salatiga-Klaten, Klaster PTM Solo

Kabar tentang Khoirudin Mustakim, yang berlari sekitar 58 kilometer (km) dari Salatiga hingga rumahnya di Klaten menjadi berita terpopuler di Solopos.com.

Waduk Pidekso Wonogiri Diklaim Tahan Gempa Megathrust

Waduk Pidekso di Giriwoyo, Wonogiri, diklaim tahan gempa megathrust karena fondasinya tidak dibangun dengan beton.

PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Dua Pekan, 9 Daerah Level 1

Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis level di Jawa-Bali hingga dua pekan ke depan.

Sst.. Ada Jembatan 'Siluman' di Cianjur, Ini Penampakannya

Jembatan Leuwi Dahu di Kampung Cibitung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dijuluki sebagai jembatan 'siluman'.

Aturan Baru PPKM Cek, Berlaku Mulai Hari Ini!

Pemerintah menyesuaikan beberapa aturan terkait PPKM brlevel yang diterapkan di Jawa-Bali untuk menekan laju persebaran Covid-19.

Sedih! SKTM Ditolak, Pasutri di Brebes Tak Bisa Ambil Bayi di RS

Kisah sedih dialami keluarga di Brebes yang tidak bisa membawa pulang bayinya dari rumah sakit setelah pengajuan SKTM ditolak.

Permintaan Pengepul Anjlok, Ikan Nila Boyolali Dijual Siap Santap

Para pembudidaya ikan nila di Boyolali berinovasi dengan menjual nila hasil olahan yang siap santap demi mempertahankan bisnis.

Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

PSIM Yogyakarta bakal menjamu PSG Pati dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.