SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood, Tom Holland, tengah berada di Indonesia. Bintang Spider-Man: Far from Home itu menjejakkan kakinya di bali untuk melakukan promo film terbarunya. Bukan hanya sambutan meriah, Tom Holland juga mendapat hadiah spesial dari penggemar.

Salah satu seniman Indonesia, Is Yuniarto, memberikan wayang khusus berbentuk karakter Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Penyerahan hadiah tersebut diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram Is Yuniarto, @is.yuniarto, Senin (27/5/2019).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Foto viral tersebut memperlihatkan Tom Holland yang memegang wayang Spider-Man. Aktor berusia 22 tahun itu memamerkan senyum manis ke arah kamera. “Wayang kulit Spiderman designed by me for @tomholland2013. Terima kasih Sonny Pictures atas kesempatannya,” tulis Is Yuniarto sebagai keterangan foto.

Berbagai pengalaman berkesan yang dialami Tom Holland membuatnya sangat senang berada di Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, Tom Holland mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang menyambutnya dengan meriah.

Semalam sangat luar biasa. Sejauh ini, semua pengalaman selama di Bali sangat menyenangkan. Tidak sabar untuk menjelajah lebih banyak lagi,” ungkap Tom Holland.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tom Holland datang ke Bali bersama pemera Thor, Chrish Hemsworth. Aktor Inggris itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story bahwa dirinya sudah berada di Bali, Tom menyapa penduduk Indonesia, khususnya Bali sembari mengajak para penggemarnya untuk menonton bersama premier filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya