SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston (www.entertainmentdaily.co.uk)

Tom Hiddleston terpergok shooting Avangers 4

Solopos.com, SOLO – Aktor Hollywood, Tom Hiddleston terpergok tengah shooting film Avengers 4. Di film tersebut, ia berakting sebagai Loki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikabarkan Times of India, Senin (6/11/2017), rekan-rekannya dalam film Avengers 4 seperti Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr juga terlihat sedang bersamanya.

Foto-foto saat mereka shooting yang tersebar di dunia maya membuat para penggemar berspekulasi para aktor itu sedang shooting adegan flashback.

Spekulasi itu mengemuka karena karakter Hiddleston terlihat serupa dengan akhir The Avengers di mana Loki kalah dari para pahlawan super.

Para penggemar lebih yakin shooting tersebut untuk adegan flashbcak karena Hemsworth tampil dengan rambut panjang, sedangkan karakternya tampil dengan rambut lebih pendek di Thor: Ragnarok. Hemsworth juga terlihat mengobrol dengan Downey Jr. yang mengenakan kaos Sabbath berwarna hitam dan emas.

Film Avengers 4 rencananya tayang pada 3 Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya