SOLOPOS.COM - Tom Cruise/Reuters

Aktor senior Tom Cruise kabarnya punya kekasih baru.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor senior Tom Cruise disebut-sebut telah mempunyai kekasih baru. Aktor berusia 54 tahun itu dikabarkan tengah memacari seorang wanita asal Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari US Magazine, Jumat (28/10/2016) Tom dan wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Dan kabarnya, bintang film Edge of Tomorrow itu menjalin hubungan asmara yang serius.

“Tom serius menjalani hubungan asmara kali ini. Tom ingin seorang teman hidup,” ujar sumber.

Menurut sumber yang sama, Tom pernah mengajak sang kekasih untuk berkencan di sebuah desa di Cotswolds saat dirinya tengah menjalani syuting film The Mummy di London pada Juni 2016 lalu. Sejak saat itu, sang aktor tak bisa berhenti memikirkan wanita tersebut.

“Wanita Inggris tersebut sangat normal dan cantik. Mereka bersepeda di pedesaan. Kadang saudari Tom ikut bersama mereka,” tutupnya.

Namun hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi apapun dari Tom. Mantan suami Katie Holmes tersebut masih memilih untuk bungkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya