SOLOPOS.COM - Tom Cruise (Healthaim.com)

Tom Cruise dikenal sebagai aktor yang melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Solopos.com, LOS ANGELES — Pergelangan kaki Tom Cruise patah saat melakukan adegan berbahaya di lokasi syuting Mission: Impossible 6. Akibat insiden ini, produksi film baru bisa dilanjutkan setelah sang aktor pulih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Reuters, Rabu (16/8/2017), meski proses syuting tertunda, Paramount Pictures dalam sebuah pernyataan menyatakan film laga itu akan tetap ditayangkan pada 27 Juli 2018.

Cruise, 55, yang dikenal sebagai aktor yang melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti, dalam video di situs berita selebriti TMZ terlihat mencoba melompat di antara dua bangunan bertingkat tinggi namun mendarat dengan keras di dinding saat syuting di London pada akhir pekan. Dia kemudian terlihat berjalan terpincang-pincang di lokasi syuting.

“Selama produksi film Mission: Impossible terbaru, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan adegan berbahaya. Produksi akan ditunda sampai Tom benar-benar pulih,” kata Paramount. “Tom ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda dan tidak sabar untuk menayangkan film ini kepada semua orang pada musim panas mendatang.”

Paramount tidak mengatakan berapa lama produksi akan tertunda. Variety mengatakan pembuatan film bisa dihentikanmulai dari enam minggu sampai tiga bulan saat Cruise sembuh. Variety mengatakan pinggul sang aktor tersebut juga terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya