SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Tom Cruise tak bertemu putrinya, Suri Cruise, selama 5 tahun terakhir. Padahal berdasarkan putusan pengadilan, aktor Top Gun tersebut berhak menghabiskan 10 hari dalam sebulan bersama putrinya pasca-bercerai dari aktris Katie Holmes.

Dilansir Okezone mengutip laporan Us Weekly, Minggu (7/10/2018), bukan Cruise tak diperbolehkan atau tak bisa menemui Suri karena kesibukannya. Namun, dia memilih untuk tak bertemu putrinya itu karena ia bukan seorang penganut Scientology.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Itu kenapa, kebersamaan Cruise dan putrinya tak pernah terekam kamera awak media selama 5 tahun terakhir. Bocah 12 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang ibu di New York, di mana mereka bermukim saat ini.

Seperti diketahui, Cruise menikahi Holmes pada 2006 dan bercerai 6 tahun kemudian. Holmes memilih menceraikan aktor Mission Impossible itu untuk melindungi Suri dari pengaruh Scientology. Pada 2013, Cruise secara resmi mengumumkan bahwa putrinya itu tak lagi bagian dari gereja Scientology.

Hak asuh anak kemudian jatuh ke tangan Holmes dengan banyak ‘syarat’. Salah satunya, larangan bagi Holmes untuk berteman dengan Leah Remini, mantan jemaat Scientology yang merupakan sahabat aktris Dawson’s Creek tersebut.

“Percaya padaku, Holmes bahkan tak diizinkan ngopi bareng denganku. Padahal, kami berteman baik. Dia bisa kehilangan hak asuh atas Suri apabila keukeuh tetap berteman denganku. Mengerikan bukan?” ungkap Remini seperti dilansir dari Mirror, Senin (8/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya