Solopos.com, BANYUWANGI — Pengunjuk rasa yang tergabung dalam sopir logistik Indonesia -Banyuwangi melakukan unjuk rasa di depan pintu masuk Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (3/1/2021).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Unjuk rasa para sopir yang menyampaikan aspirasi terkait penerapan kebijakan zero ODOL (Over Dimensi Over Load) itu mengakibatkan aktivitas bongkar muat pelabuhan terganggu karena pintu masuk dan keluar pelabuhan tertutup truk pendemo.

 

Sejumlah truk diparkir di jalan saat aksi demonstrasi Konfederasi sopir logistik Indonesia -Banyuwangi di depan pintu masuk Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (3/1/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Unjuk rasa para sopir yang menyampaikan aspirasi terkait penerapan kebijakan zero ODOL (Over Dimensi Over Load). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Aksi sopir tersebut mengakibatkan aktivitas bongkar muat pelabuhan terganggu karena pintu masuk dan keluar pelabuhan tertutup truk pendemo. (Antara/Budi Candra Setya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi