Kategori: Viral

Tolak Omnibus Law, Pelakor Ingatkan Anggota DPR


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, MADIUN — Penolakan omnibus law UU Cipta Kerja juga dilakukan perempuan yang mengaku sebagai perebut laki-laki orang. Di tengah ramainya suara tolak omnibus law tersebut, para pelakor di platform media sosial Tiktok ramai-ramai mengumbar ancaman kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Kepada para anggota DPR itu, pelakor mengancam akan membongkar aib ke sang sah anggota istri parlemen. Aksi nekat para pelakor ini pun mendapat acungan jempol dari warganet di jagad dunia maya.

Entah nyata atau sekadar settingan, yang jelas banyak cara yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyuarakan aspirasi dalam rangka menolak omnibus law UU Cipta Kerja yang baru disetujui anggota DPR itu.

Peneliti China Sebut Radiasi Bulan 200 Kali Bumi, Apa Manfaatnya?

Mulai dari masyarakat yang memutuskan turun ke jalanan untuk melakukan demo, menghancurkan fasilitas umum dan infrastuktur pemerintahan, hingga protes di media sosial. Namun, beberapa waktu lalu viral cara menyeleneh yang dilakukan beberapa wanita yang diduga mantan simpanan anggota DPR.

Para wanita cantik itu mengaku sebagai wanita simpanan atau pelakor dari anggota DPR, bahkan mereka berani ancam anggota DPR bongkar aibnya ke depan sang istri jika tak mau batalkan omnibus law UU Cipta Kerja.

Salah satu wanita yang mengaku menjadi wanita simpanan DPR itu adalah pengguna akun Tiktok @16qyrrin, wanita bernama Azki Permana mengungkapkan bakal membongkar perselingkuhannya dengan melaporkan tindakan tersebut kepada istri sah anggota DPR.

Peluang Bisnis Coffee Bun Menggiurkan, Begini Kalkulasinya...

“Haii bapak DPR yang terhormat, masih inget dengan saya?? tolak Omnibulaw apa mu [mau] saya kasih tau istri andaaa,” tulisnya.

Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Kiki ini menampilkan foto mesra dirinya yang sedang dipeluk intim dengan seorang laki-laki. Sayangnya, Kiki menutup wajah laki-laki yang diduga adalah seorang anggota DPR itu.

Netizen Dukung

Ancaman yang dilontarkan Kiki itupun sontak menyita perhatian dari pengguna media sosial. Mereka pun mengaku baru kali ini setuju dengan aksi tolak omnibus law yang dilakukan seorang pelakor.

Covifor, Obat Virus Corona Asal India Masuk ke RS Indonesia

“Baru kali ini w [saya] dukung pelakor,” ujar pengguna Tiktok @galucuhaha.

“Tapi jgn gentar yah teh [mbak] kalau tiba2 di transfer. kita semua mengharapkan teteh [mbak] bisa jadi pahlawan saat masa skrg ini,” beber pengguna Tiktok @april.

Selain video TikTok dari wanita bernama Kikii sebenarnya masih banyak lagi video para pelakor yang berlomba-lomba memprotes DPR dengan menyuarakan tolak omnibus law UU Cipta Kerja . Video Tiktok itu telah dirangkum di kanal Instagram @politicaljokesid, Jumat (9/10/2020).

“Kumpulan Gerakan Tiktok “simpenan” Anggota DPR yang menolak omnibuslaw UU Cipta Kerja. Sebaiknya mahasiswa dan buruh minggir dulu gan~ #simpenandpr #tolakomnibuslaw,” tulis akun Instagram @politicaljokesid.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono