SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Artis Zee Zee Shahab sangat selektif dalam memilih peran. Gadis 23 tahun itu pun lebih suka terlibat dalam film yang bergenre komedi Betawi ketimbang film horor.

“Aku selektif milih-milih peran karena aku nggak suka dengan yang drama-drama dan horor gitu,” ujar Zee Zee saat ditemui di syukuran syuting film KTP-nya sih Islam di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zee Zee pun langsung mau ketika mendapat tawaran untuk main di KTP-nya sih Islam. Zee Zee mau karena film tersebut bergenre komedi yang dibalut dengan kebudayaan Betawi.

Pemilik nama asli Fauziah Shahab itu yakin kalau kemampuan aktingnya akan terasah jika terlibat dalam film tersebut. Hal itu disebabkan karena ia dituntut untuk melakukan improvisasi setiap adegannya.

“Sekarang aku juga menyesuaikan akting nggak pakai skenario kayak bang Jaja Miharja dan Haji Jojon. Mereka jarang pakai skenario dan kalau sama mereka harus banyak berlatih improvisasi dan spontan,” jelasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya