SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa aliansi mahasiswa hari ini berunjuk rasa di Boulevard UNS untuk menolak rencana kenaikan harga BBM bersubsidi. Mereka antara lain berasal dari  Badan Ekskutif Universitas Sebelas Maret, BEM Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia serta Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia.

Dalam aksinya mereka mengancam akan tetap turun ke jalan hingga pemerintah membatalkan kenaikan harga BBM. Seorang mahasiswa dalam orasinya mengatakan, dengan menaikkan harga BBM,  pemerintah berkhianat terhadap rakyat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, puluhan orang dari berbagai elemen masyarakat juga melakukan aksi di Bundaran Gladak. Seorang peserta aksi—Dwi  dalam orasinya mengatakan, pihaknya menolak kenaikan harga BBM karena akan semakin menambah jumlah rakyat miskin. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya