Lautaro Martinez (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN — Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, disebut segera memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza. Kabar tersebut mementahkan peluang sang pemain untuk hijrah ke Barcelona pada Januari 2020 nanti. Performa menjanjikan Lautaro membuat Nerazzurri tak segan memperbarui kontrak pemain Timnas Argentina itu.

Sejauh ini Lautaro telah mencetak dua gol di Serie-A dan satu gol di ajang Liga Champions. Secara tim, striker 22 tahun itu dapat beradaptasi dengan rekan duet barunya, Romelu Lukaku. Lautaro belakangan juga menjadi pilihan La Albiceleste dan mencetak hattrick di laga uji coba melawan Meksiko, September 2019 lalu.

Lautaro Martinez dibeli Inter Milan pada tahun 2018 lalu. Inter Milan harus membayar 23 juta euro kepada Racing Club untuk mendapatkan jasanya. Pada musim 2018/2019 lalu, Lautaro mencetak enam gol di Serie-A.

Menyusul performa apik Lautaro pada awal musim ini, agen sang pemain Beto Yaque sempat menyebut kliennya diminati Barcelona. Ada peluang untuk pindah ke Spanyol. Namun, kini Beto Yaque menyebut Lautaro segera meneken kontrak baru.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub. Dia tidak memikirkan hal lain,” kata Beto Yaque kepada Calciomercato, Jumat (11/10/2019).

Lautaro sempat menghentak Camp Nou beberapa waktu lalu. Lautaro mencetak gol ke gawang Barcelona meski Inter Milan akhirnya kalah dengan skor 2-1. Lautaro sendiri mengaku tengah termotivasi meraih prestasi bersama Nerazzurri.

Dia menyebut kekalahan 1-2 dari Juventus beberapa hari lalu akan menjadi pelajaran berharga untuk memperbaiki diri. “Kekalahan tak dianggap sebagai sinyal negatif, tapi lebih ke pendorong agar kami lebih baik,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten