SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo menargetkan jalan Tol Semarang-Solo selesai pada pertengahan tahun 2014.  Bibit meminta segala permasalahan yang masih terjadi hingga kini agar diselesaikan segera agar tidak menghambat proses pembangunan. Hal tersebut disampaikan Bibit saat meninjau lokasi pembangunan tol ruas Ungaran-Bawen di Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jumat (27/1).

Dalam kesempatan itu, terungkap berbagai permasalahan yang belum terselesaikan, terutama soal pembebasan lahan, relokasi lima sekolah, serta masalah teknis kontur tanah.  Bupati Semarang Mundjirin menyebutkan, sampai sekarang masih ada 68 bidang tanah milik warga seluas 10,7 hektar yang belum dapat dibebaskan. Ini dikarenakan,   warga belum menerima harga jual tanah yang ditawarkan Panitia Pengadaan Tanah Kabupaten Semarang. [kcm/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya