SOLOPOS.COM - Isuzu MU-X (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA — Isuzu Motors Limited akan menghadirkan beberapa varian produk baru saat memeriahkan Tokyo Motor Show 2013 yang dijadwalkan digelar, Sabtu-Minggu (23/11-1/12/2013). Isuzu MU-X adalah salah satu produk terbaru yang bakal menjadi andalan saat pameran bergengsi bidang otomotif itu.

Presiden Direktur IML Susumu Hosoi menerangkan  dalam perhelatan ini pihak Isuzu akan menunjukkan beberapa produknya yang selama ini telah memberi kontribusi besar bagi banyak orang di dunia terkhusus dalam hal transportasi. “Pada ajang ini, kami akan memperlihatkan kepada pengunjung produk komersial Isuzu dengna bahan bakar diesel dari dulu hingga sekarang termasuk Isuzu MU-X yang telah berubah total dan menjadi pilihan di kalangan konsumen,” ungkapnya dalam surat elektronik yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menerangkan, Isuzu juga akan memperkenalkan varian Isuzu MU-X yang sudah hadir di Thailand pada medio Oktober 2013, sebagai produk yang telah diproduksi di luar Negeri Sakura. Susumu menambahkan beberapa produk yang diperkenalkan adalah Isuzu Elf CNG-MPI, Kelebihan mobil varian ini adalah tidak memiliki pembuangan karbondioksida yang menyebabkan pemanasan global.

Ekspedisi Mudik 2024

Produk lain yang diperkenalkan adalah F Cargo Series. Produk ini bisa mengatur temperatur suhu atas makanan yang dimuat secara teratur sehingga makanan yang dimuat bisa bertahan lama sampai tujuan. Isuzu Varian 6 X 6 adalah kendaraan yang dirancang untuk melewati bencana seperti kebakaran dan banjir. Sedangkan beberapa produk lainnya adalah Isuzu Giga Dump, Elga Hybrid, Isuzu Wolsley CP (truk), Isuzu MU-X, dan beberapa seri Isuzu dengan mesin disel seperti DA4, Isuzu DL201, Isuzu 10TD1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya