SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Tokyo Auto Salon 2016 mulai digelar di Makuhari Messe, Chiba Jepang pada 15-17 Januari 2015. Dalam ajang pameran modifikasi otomotif tersebut Honda Modulo Dan Mugen ambil bagian.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Honda menampilkan produk unggulan Modulo dan Mugen dalam pameran akbar modifikasi mobli Tokyo Auto Salon 2016 di Makuhari Messe, Chiba Jepang pada 15-17 Januari 2015.

Manajemen Honda Motor Co.,Ltd dalam siaran pers, Minggu (17/1/2016) menjelaskan booth Honda yang menyedot banyak pengunjung itu dibagi menjadi 3 bagian yaitu line up Modulo, Mugen, dan Honda Racing.

Area Honda Modulo menampilkan line up Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, serta All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model, dan Honda N-WGN Luxe Collection+E500.

Sedangkan area Honda Mugen diantaranya menyajikan Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen, All New Honda Civic Type R Mugen Concept, dan Honda S660 Mugen RA Prototype.

Selanjutnya Honda Racing antara lain F1 McLaren Honda MP4-30 yang digunakan oleh tim McLaren Honda di ajang balap F1 tahun 2015, Honda NSX Concept GT di ajang balap Super GT kelas GT500, Honda SF14 Team Mugen di ajang balap Japan Super Formula.

Sementara itu untuk line up sepeda motor Honda adalah Honda RC213V-S, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB.

Tokyo Auto Salon terselenggara atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), setiap dua tahun sekali dan perhelatan kali ini merupakan yang ke 34.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya