SOLOPOS.COM - Tokopedia Card menjadi kartu kredit terbaik versi The Asian Banker Awards 2022. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kartu kredit besutan Tokopedia dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), Tokopedia Card, dinobatkan sebagai Best Credit Card atau Kartu Kredit Terbaik di Indonesia dalam anugerah The Asian Banker Awards 2022.

Tokopedia Card merupakan kartu kredit co-branding yang diterbitkan BRI bekerja sama dengan Tokopedia yang diluncurkan pada 4 Juni 2022 lalu.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Tokopedia Card diluncurkan pada 4 Juni 2022 lalu, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pengguna Tokopedia, bukan hanya untuk berbelanja namun juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit serta memantau penggunaan kartu kredit yang seluruhnya dapat dilakukan melalui aplikasi Tokopedia.

Tokopedia Card memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya adalah desain kartu yang sangat unik. Dengan memindai atau scan QR yang ada di muka kartu, pengguna bisa langsung menemukan berbagai promo menarik dan memonitor transaksi kartu melalui aplikasi Tokopedia.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Borong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Dengan Tokopedia Card, pengguna Tokopedia juga dapat bertransaksi dengan kartu kredit di dalam maupun luar negeri di seluruh jaringan Visa baik secara online maupun transaksi offline di lebih dari 70 juta lokasi merchants di seluruh dunia.

Untuk Anda yang berminat memiliki Tokopedia Card, kartu kredit terbaik ini menawarkan Welcome Bonus berupa GoPay Coins senilai hingga Rp250.000 cashback.

Ada pula penawaran cicilan 0% untuk pembelanjaan di Tokopedia tanpa biaya layanan dan kupon bulanan untuk transaksi di Tokopedia senilai hingga Rp1,5 juta dalam bentuk GoPay Coins bagi pengguna Tokopedia Card.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan unlimited cashback 500 GoPay Coins untuk setiap transaksi kelipatan Rp100.000 di merchant online dan offline, baik di Indonesia maupun di mancanegara. Pengguna juga akan mendapatkan gratis biaya tahunan dengan syarat transaksi belanja minimal tiga kali per bulan.

Baca Juga: Berkat Tokopedia, Omzet 3 UMKM Lokal ini Melesat

Untuk mengajukan Tokopedia Card, pengguna Tokopedia dapat mengetik ‘Tokopedia Card’ di kolom search aplikasi Tokopedia. Hanya dengan menyediakan KTP saja, pengguna bisa mengajukan Tokopedia Card secara mudah, cepat dan sepenuhnya secara online.

Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan itu, tak berlebihan jika Tokopedia Card dinobatkan sebagai kartu kredit terbaik di Indonesia versi The Asian Banker Awards 2022.

Baca Juga: Tips Bangun Bisnis yang Cocok Buat Kaum Rebahan di 2022, Anti Ribet!

The Asian Banker Awards 2022 merupakan anugerah dari The Asian Banker, platform terkemuka di industri perbankan dan jasa keuangan yang berbasis di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya