SOLOPOS.COM - Gal Gadot (Instagram @galgadot)

Tokoh Wonder Woman mengubah kehidupan Gal Gadot.

Solopos.com, SOLO – Film super hero, Wonder Woman, memiliki arti besar bagi Gal Gadot. Artis asal Israel itu merasa sangat beruntung diberi kesempatan memerankan tokoh utama dalam film tersebut. Baginya, Wonder Woman bukan sekadar tokoh fiktif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gal Gadot merasa kehidupannya berubah setelah membintangi film Wonder Woman. Hal ini diucapkan langsung olehnya melalui potongan komik Wonder Woman yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @galgadot, Jumat (23/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Wonder Woman, Amazon luar biasa bagi saya, selamat ulang tahun. Kau secantik Aphrodite, sebijak Athena, lebih cepat dari Hermes, dan lebih kuat dari Hercules. Semua dewa bersamamu. Kau bersama kami untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Terima kasih telah mengubah hidup saya dan untuk menginspirasi orang di dunia untuk menemukan kekuatan supernya sendiri,” ungkap Gal Gadot.

Ucapan selamat ultah dari Gal Gadot untuk tokoh Wonder Woman (Instagram @galgadot)

Ucapan selamat ultah dari Gal Gadot untuk tokoh Wonder Woman (Instagram @galgadot)

Dilansir People, karakter Wonder Woman muncul di komik All Star edisi kedepalan pada 1 Oktober 1941 yang diciptakan oleh William Moulton dan Harry G Peter. Kemudian, karakter Wonder Woman ini muncul dalam film setelah digarap oleh Patty Jenkins. Padahal, ide pembuatan film ini sebenarnya sudah muncul sejak 1996 silam.

Gal Gadot telah memerankan sosok pahlawan super ini sejak membintangi film Batman vs Superman: Dawn of Justice pada 2016. Namun, kemunculan solonya sebagai Wonder Woman baru dirilis dalam film pada 2017 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya