SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG--Tokobagus.com menyabet dua penghargaan dari majalah Marketing, untuk kategori The Best In Marketing Driving dan The Best Marketing Campaign.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager Tokobagus.com, Ichwan Sitorus, mengatakan, penghargaan itu menjadi bukti e-commerce semakin mendapat pengakuan dari masyarakat di Indonesia.

“Penghargaan ini sebagai bukti kepercayaan masyarakat terhadap kami,” katanya dalam rilis kepada Solopos.com di Semarang, Minggu (4/11/2012).

Sebab, menurut dia, kriteria penghargaan terbilang ketat, yakni perusahaan yang masuk nominasi hasil seleksi dari berbagai usulan, lewat milis dan angket serta survei langsung ke masyarakat di sejumlah kota di Indonesia. Dan Tokobagus.com menjadi satu-satunya e-commerce yang berhasil masuk dalam ajang  Marketing Award 2012.

“Kami dinilai berhasil mengedukasi pasar e-commerce sekaligus memajukan bisnis e-commerce di Indonesia,” kata Ichwan.

Dia menambahkan, Tokobagus.com juga sukses  meraih penghargaan sebagai The Best User Interface dalam ajang Indonesia Top E-commerce 2012 oleh Pricearea, Rabu (31/10/2012) di Epicentrum, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya