SOLOPOS.COM - Petugas dan warga mengevakuasi seorang karyawan toko yang pingsan akibat shock setelah melihat kebakaran yang terjadi di toko aksesoris Queen dan Metta di Jl Yos Sudarso, Nonongan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (19/9/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Petugas dan warga mengevakuasi seorang karyawan toko yang pingsan akibat shock setelah melihat kebakaran yang terjadi di toko aksesoris Queen dan Metta di Jl Yos Sudarso, Nonongan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (19/9/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO – Kebakaran terjadi di toko aksesoris Queen di Jl Yos Sudarso No 69, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (19/9/2012) malam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com kejadian bermula sekitar pukul 19.30 WIB. Api dengan cepat merembet ke toko kosmetik Metta yang berada tepat di sebelah selatan toko.

Saksi mata kejadian, Ahmad Ridho, 46, mengatakan dirinya pada awalnya melihat kepulan asap tebal di lantai atas Queen. Tukang parkir yang sehari-hari bertugas di Queen itu langsung menghampiri sumber asap. “Saya di jalan, baru saja pulang salat Isya. Ternyata Queen kebakaran,” ujarnya. Ridho juga mengatakan saat kejadian Queen sudah tutup. Sedangkan Metta masih buka. Karyawan Metta berhamburan keluar dan menyelamatkan barang dagangan.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Parni Handoko mengatakan dugaan sementara api disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik. Total kerugian belum dapat ditaksir. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB. Lima mobil Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Warga setempat sempat mengambil aksesori yang tersisa di lokasi kejadian. Saat ditegur aparat mereka mengatakan barang sudah tidak berguna paling juga dibuang ke tempat sampah.

Manager Queen, Putri, sempat datang ke lokasi kejadian namun melihat apa yang terjadi dirinya terguncang dan lantas pingsan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya