SOLOPOS.COM - Beberapa pengunjung The Park Mall Solo Baru melihat tokoh animasi Thomas and Friend yang berada di atrium utama mal tersebut. Foto diambil belum lama ini. The Park Hadirkan Kereta Thomas. (Istimewa)

Toko modern Sukoharjo The Parl Mall menghadirkan tokoh animasi terkenal Thomas and Friends.

Solopos.com, SUKOHARJO  – The Park Mall Solo Baru mendatangkan tokoh animasi terkenal Thomas and Friends ke atrium utama mal tersebut pada 17 Juni-17 Juli 2016. Manajemen menghadirkan tokoh kereta dari Pulau Sodor itu untuk menyemarakkan libur sekolah dan libur Lebaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Staff The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti mengatakan kehadiran Thomas and Friends merupakan kali pertama di Solo dan kemunculannya dalam rangka tour “Race With Team Thomas”.

Menurutnya, pengunjung tak hanya bisa meet and greet bareng tim Thomas. Mereka bisa menikmati beragam acara menarik seperti coloring contest [lomba mewarnai] dan kids fashion show.

“Ada pula acara story telling setiap Sabtu yang akan bercerita tentang perjalanan Thomas and Friends. Selain itu akan ada wahana Thomas and Friends Inflatable yaitu miniatur balon menyerupai kereta Thomas yang dapat digunakan untuk bermain oleh adik-adik,” terangnya kepada Koran Solo, Selasa (21/6/2016).

Selain menampilkan tokoh Thomas and Friends yang digandrungi anak-anak, mal juga menampilkan beragam merchandise asli bersama Metro Departement Store. Penggemar Thomas bisa membeli baju anak-anak, miniatur kereta Thomas dan produk-produk lainnya.

Lebih lanjut, Christina mengatakan keceriaan tak hanya dijumpai di atrium utama The Park Mall. Tenant-tenant yang lain pun menawarkan beragam promo untuk anak-anak selama Ramadan seperti Baby Snoopy yang memberi diskon sampai 70%, Cool Kids menawarkan promo diskon 20% dan tak ketinggalan Cinema XXI menghadirkan film anak-anak terbaru Finding Dory.

“Semuanya kami persembahkan untuk menambah keceriaan libur sekolah dan libur menjelang Lebaran,” tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya