Toko Martabak di Semarang Terbakar, 1 Tewas
Polisi memasang garis polisi di toko martabak dan kue di Kota Semarang yang terbakar, Jumat (26/4/2019). (Antara-I.C. Senjaya)

Semarangpos.com, SEMARANG — Toko martabak dan kue di Jl. Jenderal Sudirman, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2019), terbakar. Slamet Prayoga, 32, warga Gayamsari, Kota Semarang yang tengah memasak daging di dapur toko itu tewas kehabisan napas.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Doni Eko Listianto mengatakan kebakaran terjadi di bagian dapur bangunan toko tersebut. "Korban tidak berhasil menyelamatkan diri karena pintu terdekat yang bisa diakses dalam kondisi terkunci," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui sedang memasak daging di dapur. Gas dari kompor yang bocor disebut sebagai pemicu awal terjadinya kebakaran.

Korban yang berusaha menyelamatkan diri ke dalam.kamar mandi diduga kehabisan napas karena asap tebal yang memenuhi ruangan. Polisi membawa sejumlah barang bukti saat melakukan penyelidikan tempat kejadian berupa tabung elpiji ukuran 12 Kg dan wajan yang digunakan saat memasak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho