SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), OBRAL GEDE- Berbagai peralatan elektronik dipamerkan dalam Candi Fiesta 2011 di Atrium Solo Grand Mall, Jumat (24/11). Pameran yang diselenggarakan oleh Candi Elektronik Solo tersebut memberikan diskon menarik dan bunga kredit 0%. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), OBRAL GEDE- Berbagai peralatan elektronik dipamerkan dalam Candi Fiesta 2011 di Atrium Solo Grand Mall, Jumat (24/11). Pameran yang diselenggarakan oleh Candi Elektronik Solo tersebut memberikan diskon menarik dan bunga kredit 0%. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Toko elektronik ramai-ramai menawarkan promo menjelang akhir tahun. Perang promo tersebut menanggapi tren lonjakan penjualan selama akhir tahun.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sementara, produk rumah tangga, seperti kulkas, LCD, dan mesin cuci, diproyeksi bakal laris selama memontum akhir tahun ini. Candi Elektronik misalnya sengaja menghelat pameran produk elektronik bertajuk Candi Fiesta di Atrium Solo Grand Mall (SGM), 24 November-4 Desember.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemilik Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, saat ditemui wartawan, di sela-sela pameran, Sabtu (26/11/2011), mengungkapkan pihaknya segaja mengambil momentum jelang akhir tahun untuk mengadakan pameran. Diharapkan, dengan pameran selama 11 hari ini, Candi Elektronik yang baru lima bulan berdiri semakin dikenal.

Ardian menaruh harapan besar kecenderungan naiknya belanja elektronik di akhir tahun membuat pameran Candi Fiesta tak hanya mampu menjual barang melainkan juga menjadi media mengenalkan Candi Elektronik ke masyarakat.

“Kami baru lima bulan buka di Solo. Sebelumnya kami ada dua toko, Diva Elektronik, di Sukoharjo dan Sragen. Lewat pameran saya harap Candi Elektronik makin dikenal,” terang Ardian.

Tak hanya sekedar menghelat pameran, Ardian mengatakan pihaknya sengaja menawarkan harga promo sangat murah. Sebagai perbandingan LCD TV bermerek yang biasanya dijual seharga Rp 3 juta, selama pameran bisa sampai Rp 2,3 juta.

Selain itu, selama pameran, Candi Elektronik secara berkala mengadakan lelang untuk barang baru yang masih bersegel. Selama lelang harga produk Rp 3 juta bisa jadi hanya Rp 1 juta. Tak cukup dengan itu, dia juga menyiapkan hadiah undian dua unit sepeda motor.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya