SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran mendapatkan bantuan oksigen saat kesusahan bernafas kala bertugas memadamkan api dalam kebakaran yang terjadi di toko Dynasty Fashion di Jalan A Yani, Jogja, Sabtu (26/10/2013) malam. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Toko pakaian Dynasty Fashion berada di Jalan A.Yani Jogja, Sabtu (26/10/2013) terbakar sekitar pukul 21.30 WIB. Hingga lewat lewat tengah malam, atau Minggu (27/10/2013) dini hari, titik api belum berhasil ditemukan.

Saat berita ini ditulis, petugas Unit Penanganan Bahaya Kebakaran (PBK) Jogja masih terus menyisir lokasi kebakaran dan mencari sumber api. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas Unit Penanganan Bahaya Kebakaran (PBK) Pemkot Jogja dengan dibantu pemadam dari Sleman sudah mulai menjinakkan api yang awalnya membesar.

Ika pedagang makanan lesehan yang berada di seberang lokasi kejadian mengatakan kejadian kebakaran berlangsung sangat cepat. Asap hitam disertai kobaran api terlihat makin membesar tepat di bagian lantai atas Dynasty.

“Kami semua panik menyaksikan kejadian itu. Kami tidak bisa berbuat banyak selain hanya saling memberi kabar,” ujar pedagang makanan yang baru 30 menit membuka usahanya dan langsung memilih tutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya