SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ditorehkan pemilik toko perlengkapan otomotif di Jl. Veteran No. 62, Gading, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Pemilik toko tersebut membuka program promosi dimana pembeli bisa mendapatkan beberapa perlengkapan otomotif cukup membayar dengan doa, bukan dengan uang.

Hal itu terungkap dalam program promosi yang dibeberkan di akun Instagram @tokootomotif, Selasa (12/2/2019). Di situ dijelaskan pembeli bisa mendapatkan beberapa kunci pas hanya membayar dengan doa.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Promo Kunci Pas Ring, Cukup Bayar dengan DOA. Syarat: Hanya berlaku untuk pembelian offline/datang ke toko fisik kami. Jumlah kunci terbatas untuk setiap harinya,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Banyak yang lantas penasaran doa apa yang diharapkan sang pemilik toko dalam program tersebut. Menjawab pertanyaan itu, ditegaskan bahwa segala doa baik yang ditujukan untuk toko tersebut akan diterima sebagai pembayaran kunci pas. “Doa yang terbaik untuk tokootomotif bosku,” lanjutnya.

Bahkan, pemilik toko juga menerima jika ada yang ingin membeli kunci pas dengan bacaan surat-surat pendek dalam Alquran. Tak pelak program promosi itu mendapatkan sambutan baik dan dukungan dari warganet.

Selain di Kota Solo, toko perlengkapan otomotif yang menorehkan kisah unik itu juga dibuka di Jl. Magelang No. 109, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bagaimana? Tertarik untuk membeli kunci pas dengan membayar doa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya