SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)--Toko Columbus yang beralamat di Jl Pemuda Tengah, Klaten berhasil dibobol pencuri, Minggu (17/7/2011) dini hari. Akibat pencurian itu, pemilik toko diperkirakan menelan kerugian sekitar Rp 5,7 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, aksi pencurian itu baru terungkap pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Seorang karyawan Toko Columbus, Ari Wibowo, 30, mengaku terkejut ketika mendapati dua gembok pintu toko sudah tidak di tempat. Mendapati hal itu, Ari lantas melaporkan kepada pemilik toko, Satrio Nugroho, 32, warga Jl Bhayangkara 65, Klaten melalui telepon selular.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tak lama kemudian, Satrio tiba di tokonya dan memeriksa kondisi di dalamnya. Ketika dicek, kondisi toko sudah berantakan. Seperangkat audio merk Polytron, tiga unit monitor Liquid Crystal Display (LCD) dan satu unit  Central Processing Unit CPU diketahui raib.

Menyadari adanya pencurian di tokonya, Satrio lantas melapor ke Polres Klaten. Kepada polisi, Satrio mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 5,7 juta. ”Aksi pencurian itu sudah ditangani langsung oleh Polres Klaten,” ujar Kapolsekta Klaten, AKP Heru Setyaningsih mewakili Kapolres Klaten, AKBP, Kalingga Rendra Raharja saat dihubungi melalui telepon selularnya.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya