SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO Munculnya uban dianggap sebagai tanda penuaan. Namun, faktanya uban tidak hanya muncul di rambut orang tua saja. Ada pula anak muda yang memiliki uban. Nah, munculnya uban ini sering dianggap mengganggu penampilan. Jadi, biasanya si pemilik uban bakal mencabut atau mengecat rambut, demi tampil lebih percaya diri.

Mencabuti uban merupakan pekerjaan yang sulit dilakukan. Biasanya, pemilik uban bakal meminta tolong orang lain untuk mencabutnya. Sayangnya, tidak semua orang mau mencabutkan uban milik orang lain. Melihat hal tersebut, suatu toko di Tokyo, Jepang, membuka layanan mencabuti uban.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Toko bernama Shiraganuki Main Store itu memiliki pegawai yang selalu siap menghilangkan uban di rambut pelanggan dengan cepat. Guna menikmati layanan tersebut, pelanggan dikenai biaya sekitar US$36 atau Rp500.000-an setiap 30 menit.

“Uban sering dianggap mengganggu penampilan. Sayang, meminta tolong orang lain untuk mencabuti uban bukanlah hal yang mudah. Sedangkan melakukannya sendiri tidak semudah yang dibayangkan. Jadi, datanglah ke toko kami untuk menghilangkan uban di rambut Anda,” demikian iklan yang dirilis Shiraganuki Main Store seperti dilansir Oddity Central, Jumat (22/2/2019).

Pelayan Shiraganuki Main Store bisa mencabut 30-70 uban per 10 menit. Tenang saja, mereka tidak akan menyakiti pelanggan karena bekerja dengan profesional. Mereka juga menggunakan produk khusus untuk mengurangi rasa sakit akibat pencabutan uban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya