Toko Bangunan di Solo Ini Tawarkan Diskon Hingga 70%, Catat Waktunya

Toko Bangunan (TB) Panorama Solo memberikan diskon dan promo selama penyelenggaraan Material Expo 2019 mulai 29 Maret 2019 hingga 7 April 2019. Pada pameran ini customer bisa memeroleh harga spesial dan aneka hadiah untuk 21 brand dengan lebih dari 150 produk.

Toko Bangunan di Solo Ini Tawarkan Diskon Hingga 70%, Catat Waktunya

SOLOPOS.COM - Suasana Toko Bangunan Panorama Solo saat pameran Panorama Material Expo, Jumat (29/3/2019). (Solopos-M Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO – Toko bangunan (TB) Panorama Solo memberikan diskon dan promo selama penyelenggaraan Material Expo 2019 mulai 29 Maret 2019 hingga 7 April 2019. Pada pameran ini customer bisa memeroleh harga spesial dan aneka hadiah untuk 21 brand dengan lebih dari 150 produk.

Ketua Panitia Panorama Material Expo 2019, Frendy Sulistyo, mengatakan pameran material bahan bangunan tersebut digelar di TB Panorama di Jl. Veteran No. 84 Solo. Menurut dia, produk yang didiskon dan dijual dengan harga promo mulai dari produk granit, keramik, sanitary, aksesori pintu, hingga kompor gas.

“Pameran baru sehari berlangsung, tapi pengunjung cukup antusias. Biasanya Jumat seperti ini cenderung landai, tapi kali ini ramai,” kata dia kepada Solopos.com, Jumat (29/3/2019). 

Frendy menambahkan untuk granit, harga spesial ditawarkan brand Q&Q, Indogress, dan Niro. Selama pameran untuk Q&Q ada diskon 20%+5% serta free kaus setiap pembelian 25 boks. Sementara untuk Indogress ada harga khusus dari harga normal Rp275.000/m2 hingga Rp350.000/m2 menjadi Rp100.000/m2 untuk tipe tertentu. Sedangkan Niro menawarkan harga spesial mulai Rp155.000/m sampai Rp220.000/m.

Sementara untuk keramik promo khusus datang dari Milan, KIA, dan Mulia Group. Milan memberikan diskon hingga 70% untuk tipe tertentu. Selain itu, untuk pembelian minimal Rp1 juta konsumen bisa mendapatkan hadiah tambahan seperti mug, payung, handuk, dan voucher belanja. Merek KIA menawarkan potongan Rp2.500/dus untuk semua ukuran. Potongan harga Rp2.500/dus khusus motif ini juga berlaku untuk merek Mulia Group.

“Pada produk sanitary, diskon dan promo yang kami tawarkan kepada pelanggan juga sayang untuk dilewatkan. Ada merek WIKA, Daalderopp, Thermor, American, Halmar, hingga Wasser,” jelas Frendy.

Sebagai gambaran, WIKA menyediakan diskon 37,5% untuk semua tipe. Daalderoop memberi diskon 25% dan Thermor 30%. Sedangkan Halmar memberikan hadiah seperti payung sampai voucher belanja dengan nilai hingga Rp800.000 untuk pembelian minimal Rp5 juta. Ada pula brand American Standart yang memberikan diskon khusus +5% all item dan Dekson rel garasi dengan diskon 10%.

“Diskon dan promonya sangat banyak. Kami buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, kecuali Minggu yang buka pukul 09.00 WIB,” jelas dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kecelakaan di Jl Solo-Jogja, Mobil Sedan Seruduk Truk

Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil sedan terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di dekat Mebel Harto Jambu Kulon, Ceper, Klaten.

Orang tua Meninggal Kena Covid-19, 2 Anak di Mojolaban Sukoharjo Hidup dari Bantuan Donatur

Kisah tragis dialami dua bocah asal Mojolaban, Sukoharjo, yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat Covid-19.

Puluhan Petani Bawang Imogiri Mengeluh, Duit Penjualan Rp340 Juta Belum Dibayar Tengkulak

30 Petani bawang merah di Bantul mengalami kesulitan setelah yang hasil penjualan senilai Rp340 juta belum juga dibayarkan tengkulak.

Prediksi Guru Besar Undip: 50 Tahun Lagi Semarang Tenggelam

Guru Besar Undip memprediksi wilayah pesisir Semarang tenggelam dalam 50 tahun ke depan.

Agenda Menko Luhut di Sragen: Cek SOP Technopark dan Vaksinasi di Krebet

Rombongan Menko Marves direncanakan melihat standar operasional prosedur (SOP) yang ada di Technopark Sragen.

7 Alasan Kamu Harus Punya Kanopi di Rumah

Kanopi membantu menjaga kesejukan rumah serta menghalangi masuknya air hujan dan menjaga kebersihan. Selain itu berfungsi juga sebagai tempat parkir mobil semi tertutup.

Kapolda Sumsel Akhirnya Buka Suara Soal Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, mengaku salah karena kurang hati-hati dan meminta maaf terkait sumbangan Rp2 triliun Akidi Tio.

Luhut Targetkan Vaksinasi Covid-19 di Solo Capai 75 Persen pada Agustus

Luhut memastikan distribusi dan persediaan vaksin tidak ada masalah, dan saat ini stok vaksin ada 70 juta dosis untuk masyarakat Indonesia.

2 Bulan, 12 Dokter di Semarang Meninggal Akibat Covid-19

Sedikitnya 27 dokter di Kota Semarang meninggal terpapar Covid-19 selama pandemi ini.

Waduk Gembong, Tempat Alternatif Wisata Seusai PPKM

Lokasi Waduk Gembong sangat strategis dan sejuk serta suasananya sangat tenang dan teduh dan cocok bagi yang memang ingin mencari ketenangan.

Ditangkap Polisi karena Berbikini di Jalan, Ini Sederet Kontroversi Seksi Dinar Candy

Ini dia sederet kontroversi seksi dari artis ternama Dinar Candy, DJ yang ditangkap polisi karena pakai bikini di pinggir jalan protes PPKM.

BPJS Ketenagakerjaan Karanganyar Himpun Data Pekerja untuk Acuan Subsidi Upah

Di Karanganyar terdapat 58.000 pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan namun tak semuanya bisa mendapatkan bantuan subsidi upah.