Detik-detik penodongan di kantor polisi di Bangkok, Thailand yang videonya kini viral. (Twitter-@TheWorldOfFunny)

Solopos.com, BANGKOK — Pria 45 tahun yang diduga mengalami depresi tiba-tiba masuk kentor polisi di Bangkok, Thailand dan menodongkan pisau ke arah salah satu aprat yang berjaga. Detik-detik penodongan itu pun terekam kamera pengawas dan video menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @TheWorldOfFunny, Jumat (7/12/2018).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria menodongkan pisau ke arah polisi bernama Anirut Malee yang masih tampak tenang. Perlahan-lahan, polisi yang ditodong itu meminta si penodong untuk menyerahkan pisaunya.

Berkat rayuan halusnya, pria itu dengan segera menyerahkan pisaunya dan angkat tangan tanda menyerah. Bukannya ditangkap atau diringkus layaknya pelaku kriminal, pria itu justu mendapatkan pelukan dari Anirut Malee, polisi yang ia todong.

Tka pelak video itu kemudian viral karena banyak netizen yang merasa tersentuh. Kini, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 6,5 juta kali.

Seperti dikutip pada video yang beredar, Anirut Malee tak meringkus dan tak menahan pria tersebut karena merasa kasihan. Ia membeberkan pria tersebut dahulu merupakan musisi yang kini harus hidup susah.

"Dia dulunya merupakan seorang musisi, kini dia menjadi petugas keamanan dan telah bekerja selama tiga hari tanpa dibayar," beber polisi pada video viral tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten