SOLOPOS.COM - Tobey Maguire

Tobey Maguire

Pemeran pahlawan muda Peter Parker dalam film “Spider-Man,” Tobey Maguire, akan tampil sebagai pria dewasa di film terbarunya, “The Details.”

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya menghabiskan 10 tahun untuk film “Spider-Man” dan saya sangat identik dengan karakter tersebut,” kata Maguire yang menjadi Peter Parker dalam tiga film “Spider-Man” yang keluar tahun 2002, 2004 dan 2007.

“Karena Peter Parker adalah sosok muda dan ikonik, saya pikir saya juga dianggap sebagai pria muda,” katanya kepada Reuters.

Dalam “The Details,” Maguire yang kini berusia 37 tahun berperan sebagai Dr. Jeff Lang, pria berpisah dengan istrinya Nealy (Elizabeth Banks) karena selingkuh dengan teman semasa kuliah yang diperankan Kerry Washington.

Maguire yang terkenal sejak tahun 1990-an dengan film-film seperti “The Cider House Rules,” “Pleasantville” dan “The Ice Strom” mengatakan film barunya berbeda dengan apa yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Dalam film yang ditulis dan disutradari oleh Jacob Aaron Estes itu Maguire bertarung dengan “rakun perusak halaman rumah” dan pernikahan yang sudah menjadi hambar.

Perselingkuhannya membawa rangkaian kejadian yang meningkat menjadi keabsurdan yang melibatkan pemerasan, pembunuhan dan donasi organ.

“Saya menikmati memerankan tokoh yang kacau balau. Saya bisa mengerti bagaimana orang ini berada dalam titik yang membuatnya mengambil keputusan yang buruk dan mencoba membongkar semuanya,” kata Maguire.

Dalam film barunya dia menjadi suami dan ayah, seperti dalam kehidupan nyata yang dia jalaninya bersama Jennifer Meyer dan dua anak mereka.

“Menyenangkan berada di usia di mana saya berpikir ada lebih banyak peran dan kesempatan menarik,” katanya.

Ketika masih bermain dalam film “Spider-Man,” waktu Maguire untuk mengerjakan proyek lain terbatas.

Musim panas lalu, ia melakukan pengambilan gambar untuk “Labor Day” karya sutradara Jason Reitman.

Selanjutnya ia akan tampil dalam film yang diadaptasi Bazz Luhrmann dari novel “The Great Gatsby.” Ia akan beperan sebagai Nick Carraway, teman lama Jay Gatsby yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio.

Film “The Details,” yang juga dibintangi Laura Linney, Ray Liotta dan Dennis Haysbert akan ditayangkan pada November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya