SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Meski menuai kritikan dari berbagai kalangan, dalam pengamanan terkait aksi demonstrasi masyarakat dan mahasiswa, menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak(BBM) TNI tetap akan bersiaga. TNI akan bersiaga di sejumlah titik vital. Kapuspen TNI, Laksda Iskandar Sitompul di Jakarta Sabtu (24/3) mengtakan, pihaknya  melakukan siaga terhadap pasukan TNI. sebagai langkan waspada. Menurut Iskandar, Panglima TNI memiliki kewenangan, untuk menyiapkan pasukannya untuk mengantisipasi segala kemungkinan terburuk.

Hal itu juga untuk kesiapan jika sewaktu-waktu Polri membutuhkan bantuan TNI. Sejumlah titik yang dianggap vital di antaranya adalah Istana Negara, Gedung DPR dan MPR, Depo Pertamina Plumpang dan sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Sementara itu TNI juga mengimbau, kepada masyarakat dan mahasiswa yang akan melakukan aksi demonstrasi untuk tidak berbuat anarkis.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya