Ilustrasi Penembakan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan pertemuan pascapenembakan terhadap anggota TNI AD Letkol Dono Kuspriyanto pada Rabu (25/12/2018) malam.

Berdasarkan pantauan Antara, pertemuan itu berlangsung di Mapolres Jakarta Timur. Namun, sampai pertemuan itu selesai pada Rabu (26/12/2018) dini hari, tidak ada pihak baik dari Polri maupun TNI yang memberikan keterangan.

Awak media yang telah menunggu di depan Mapolres Jakarta Timur hanya bisa mengambil gambar saat mobil-mobil dinas TNI keluar dari Mapolres Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya sebagaimana dilansir Suara.com, seorang anggota TNI Angkatan Darat bernama Letkol Dono Kuspriyanto tewas karena ditembak pelaku misterius di kawasan Jatinegara, tak jauh dari Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Letkol Dono diduga ditembak orang tak dikenal saat sedang mengendarai mobil berpelat dinas TNI AD di jalur busway.

Korban ditembak dari arah depan dan samping oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Berdasarkan keterangan saksi mata terdengar empat kali suara tembakan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten